Rabu, 01 Juli 2009

ALHAMDULILLAAH... BLOG SATRIA DAPAT AWARD...

Alhamdulillaah, tidak kusangka blog yang kudedikasikan untuk anakku Satria, 10 tahun, penyandang autisma nonverbal mendapat anugrah award Internet Sehat untuk kategori Family Blog. Agak surprise juga sich, lha wong blog ini sangat sederhana, yah, hanya curahan hati seorang ibu yang bertekad "membebaskan" anaknya dari autis.

Semoga di kemudian hari perhatian dari berbagai pihak yang berkompeten untuk penanganan dan pendidikan bagi penyandang spektrum autis akan lebih baik lagi; mengingat jumlah penyandang spektrum autis dari tahun ke tahun semakin meningkat.

Oh, ya, sebenarnya ada perkembangan yang cukup menggembirakan juga sich; dunia sudah menetapkan tanggal 2 April sebagai "World Autism Awareness Day"; semoga dapat mengingatkan berbagai pihak untuk lebih peduli pada masalah autisme.

Hari ini kembali kuperbaharui tekad, akan kekerahkan segala daya dan upaya untuk mendampingi anakku Satria "membebaskan" diri dari autisme. Semoga Allah SWT berkenan meridhai usaha kami dan semua pihak yang peduli autisme; Amin....

6 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat ya
gimana ya caranya kok blognya bisa bagus plus tambah dapat award lagi pasti bikin bangga ya

minta pendapatnya ya tentang blog aku
soalnya masih awam
jgn lupa mampir
http://maswardi.co.cc
thanks ya

endopicky mengatakan...

Selamat y mbak buat Awardnya...semoga ini bisa menjadi pemicu untuk terus menulis dan memberikan inspirasi kepada yang lain..

Meraih Mimpi mengatakan...

Selamat ya... kurren banget aku pinging sekali seperti mbak dapet blogg award..?tapi susah banget..


minta tips dan triknya donk mbak..BACK TO COMENT :D

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

salam sobat
selamat ya atas AWARDnya.
semoga makin sukses.

ada AWARD untuk sobat,,,mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU.
trims.

Buzzcity mengatakan...

Hai,
Kami merasa bahwa konten di dalam situs Anda sangatlah menarik dan bermanfaat dan kami berharap bahwa Anda mau mempertimbangkan kesempatan untuk bisa berbagi dengan kalangan pembaca dari media lain, yaitu kepada sejumlah pengguna ponsel dari Mobile Internet tentunya. Disini kami ingin memperkenalkan fitur “Mobilizer” yang kami miliki dimana fitur ini dapat merubah situs web yang mempunyai RSS atau atom feeds menjadi situs mobile tanpa diperlukan programming lebih lanjut. Hanya dengan beberapa langkah saja, Anda dapat me-monetize traffic dan membentuk pengikut baru dari kalangan mobile. Untuk kenyamanan Anda dan sebagai bahan ilustrasi, kami telah membuat situs mobile Anda yang dapat langsung Anda lihat di http://buzzcity.mobi/rumahpuzzlesatria dan silahkan kunjungi situs kami di www.buzzcity.com untuk info lebih lanjut. Semoga ini bisa menjadi awal kerjasama yang baik diantara kita dan silahkan hubungi kami jika Anda membutuhkan info lebih lanjut.Sekedar info, Buzzcity (myGamma) juga akan hadir dan menjadi sponsor dari Pesta Blogger 2010, jadi silahkan ke booth kami langsung apabila ada pertanyaan yang kurang jelas. Terima kasih.

Mubarok mengatakan...

selamat ya,ibu.moga ibu slalu di berikan ke sabran yg lbh olh alloh swt amin.dan juga trus berkarya dlm mengembangkan blog ny, biar slalu bisa berbagi dg kita2 smua.salam kenal dri sya,dan mhn kunjungi blog saya,dan kasih saran supaya saya bsa mengelola dg baik. Di :www.basyaralmubarok.blogspot.com
trmksh